Jumat, 25 Oktober 2019

Al-Qur'an Terjemahan Surat 26 Asy-Syu'araa' Ayat 23 Surat Asy-Syu'araa' Ayat 33

Terjemahan Al-Qur'an Surat 26 Asy-Syu'araa' Ayat 23 sampai dengan Surat Asy-Syu'araa' Ayat 33. Sebagai berikut, Ayat 23: Firaun bertanya: "Siapa Tuhan semesta alam itu?"

Ayat 24: Musa menjawab: "Tuhan Pencipta langit dan bumi dan apa-apa yang di antara keduanya. (Itulah Tuhanmu), jika kamu sekalian (orang-orang) mempercayai-Nya".

Ayat 25: Berkata Firaun kepada orang-orang sekelilingnya: "Apakah kamu tidak mendengarkan?"

Ayat 26: Musa berkata (pula): "Tuhan kamu dan Tuhan nenek-nenek moyang kamu yang dahulu".

Ayat 27: Firaun berkata: "Sesungguhnya Rasulmu yang diutus kepada kamu sekalian benar-benar orang gila".

Ayat 28: Musa berkata: "Tuhan yang menguasai timur dan barat dan apa yang ada di antara keduanya: (Itulah Tuhanmu) jika kamu mempergunakan akal".

Ayat 29: Firaun berkata: "Sungguh jika kamu menyembah Tuhan selain aku, benar-benar aku akan menjadikan kamu salah seorang yang dipenjarakan".

Ayat 30: Musa berkata: "Dan apakah (kamu akan melakukan itu) kendati pun aku tunjukkan kepadamu sesuatu (keterangan) yang nyata?"

Ayat 31: Firaun berkata: "Datangkanlah sesuatu (keterangan) yang nyata itu, jika kamu adalah termasuk orang-orang yang benar".

Ayat 32: Maka Musa melemparkan tongkatnya, yang tiba-tiba tongkat itu (menjadi) ular yang nyata.
Ayat 33: Dan ia menarik tangannya (dari dalam bajunya), maka tiba-tiba tangan itu jadi putih (bersinar) bagi orang-orang yang melihatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...