Rabu, 14 Desember 2011

Al-Qur'an Surat 1 Al-Baqarah ayat 47-52

Terjemahan Al-Qur'an Surat Al-Baqarah ayat 47 sampai dengan ayat 52, sebagai berikut:
Al Baqarah Ayat 47: Hai Bani Israel, ingatlah akan nikmat-Ku yang telah Aku anugerahkan kepadamu dan (ingatlah pula) bahwasanya Aku telah melebihkan kamu atas segala umat

Al Baqarah Ayat 48: Dan jagalah dirimu dari (`azab) hari (kiamat, yang pada hari itu) seseorang tidak dapat membela orang lain, walau sedikit pun; dan (begitu pula) tidak diterima syafa`at dan tebusan daripadanya, dan tidaklah mereka akan ditolong.

Al Baqarah Ayat 49: Dan (ingatlah) ketika Kami selamatkan kamu dari (Firaun) dan pengikut-pengikutnya; mereka menimpakan kepadamu siksaan yang seberat-beratnya, mereka menyembelih anak-anakmu yang laki-laki dan membiarkan hidup anak-anakmu yang perempuan. Dan pada yang demikian itu terdapat cobaan-cobaan yang besar dari Tuhanmu.

Al Baqarah Ayat 50:  Dan (ingatlah), ketika Kami belah laut untukmu, lalu Kami selamatkan kamu dan Kami tenggelamkan (Firaun) dan pengikut-pengikutnya sedang kamu sendiri menyaksikan.

Al Baqarah Ayat 51: Dan (ingatlah), ketika Kami berjanji kepada Musa (memberikan Taurat, sesudah) empat puluh malam, lalu kamu menjadikan anak lembu (sembahanmu) sepeninggalnya dan kamu adalah orang-orang yang lalim.

Al Baqarah Ayat 52: Kemudian sesudah itu Kami maafkan kesalahanmu, agar kamu bersyukur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...