Jumat, 02 Juni 2017

Al-Qur'an Terjemahan Surat Al-A'raf Ayat 203 - Surat Al-A'raf Ayat 206

Terjemahan Al-Qur'an Surat Al-A'raf Ayat 203 sampai dengan Surat Al-A'raf Ayat 206. Sebagai berikut, Surat Al - A'raaf Ayat 203:Dan apabila kamu tidak membawa suatu ayat Al Qur'an kepada mereka, mereka berkata: "Mengapa tidak kamu buat sendiri ayat itu?" Katakanlah: "Sesungguhnya aku hanya mengikut apa yang diwahyukan dari Tuhanku kepadaku. Al Qur'an ini adalah bukti-bukti yang nyata dari Tuhanmu, petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman.

Surat Al-A'raf Ayat 204:Dan apabila dibacakan Al Qur'an, maka dengarkanlah baik-baik, dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat.

Surat Al-A'raf Ayat 205:Dan sebutlah (nama) Tuhanmu dalam hatimu dengan merendahkan diri dan rasa takut, dan dengan tidak mengeraskan suara, di waktu pagi dan petang, dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang lalai.

Surat Al-A'raf Ayat 206:Sesungguhnya malaikat-malaikat yang ada di sisi Tuhanmu tidaklah merasa enggan menyembah Allah dan mereka mentasbihkan-Nya dan hanya kepada-Nya lah mereka bersujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...