Senin, 09 Oktober 2017

Al-Qur'an Terjemahan Surat AN NAHL Ayat 49 - Surat AN NAHL Ayat 54

Terjemahan Al-Qur'an Surat AN NAHL Ayat 49 sampai dengan Surat AN NAHL Ayat 54 Sebagai berikut, Surat AN NAHL Ayat 49: Dan kepada Allah sajalah bersujud segala apa yang berada di langit dan semua makhluk yang melata di bumi dan (juga) para malaikat, sedang mereka (malaikat) tidak menyombongkan diri.

Surat AN NAHL Ayat 50: Mereka takut kepada Tuhan mereka yang di atas mereka dan melaksanakan apa yang diperintahkan (kepada mereka).

Surat AN NAHL Ayat 51: Allah berfirman: "Janganlah kamu menyembah dua tuhan; sesungguhnya Dia-lah Tuhan Yang Maha Esa, maka hendaklah kepada-Ku saja kamu takut".

Surat AN NAHL Ayat 52: Dan kepunyaan-Nya-lah segala apa yang ada di langit dan di bumi, dan untuk-Nya-lah ketaatan itu selama-lamanya. Maka mengapa kamu bertakwa kepada selain Allah?

Surat AN NAHL Ayat 53: Dan apa saja nikmat yang ada pada kamu, maka dari Allah-lah (datangnya), dan bila kamu ditimpa oleh kemudaratan, maka hanya kepada-Nya-lah kamu meminta pertolongan.

Surat AN NAHL Ayat 54: Kemudian apabila Dia telah menghilangkan kemudaratan itu daripada kamu, tiba-tiba sebahagian daripada kamu mempersekutukan Tuhannya dengan (yang lain),

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...