Kamis, 24 Oktober 2019

Al-Qur'an Terjemahan Surat 26 Asy-Syu'araa' Ayat 11 Surat Asy-Syu'araa' Ayat 22

Terjemahan Al-Qur'an Surat 26 Asy-Syu'araa' Ayat 11 sampai dengan Surat Asy-Syu'araa' Ayat 22. Sebagai berikut, Ayat 11: (yaitu) kaum Firaun. Mengapa mereka tidak bertakwa?"

Ayat 12: Berkata Musa: "Ya Tuhanku, sesungguhnya aku takut bahwa mereka akan mendustakan aku.

Ayat 13: Dan (karenanya) sempitlah dadaku dan tidak lancar lidahku maka utuslah (Jibril) kepada Harun.

Ayat 14: Dan aku berdosa terhadap mereka, maka aku takut mereka akan membunuhku".

Ayat 15: Allah berfirman: "Jangan takut (mereka tidak akan dapat membunuhmu), maka pergilah kamu berdua dengan membawa ayat-ayat Kami (mukjizat-mukjizat); sesungguhnya Kami bersamamu mendengarkan (apa-apa yang mereka katakan),

Ayat 16: Maka datanglah kamu berdua kepada Firaun dan katakanlah olehmu: "Sesungguhnya kami adalah Rasul Tuhan semesta alam,

Ayat 17: lepaskanlah Bani Israel (pergi) beserta kami".

Ayat 18: Firaun menjawab: "Bukankah kami telah mengasuhmu di antara (keluarga) kami, waktu kamu masih kanak-kanak dan kamu tinggal bersama kami beberapa tahun dari umurmu.

Ayat 19: dan kamu telah berbuat suatu perbuatan yang telah kamu lakukan itu dan kamu termasuk golongan orang-orang yang tidak membalas guna".

Ayat 20: Berkata Musa: "Aku telah melakukannya, sedang aku di waktu itu termasuk orang-orang yang khilaf.

Ayat 21: Lalu aku lari meninggalkan kamu ketika aku takut kepadamu, kemudian Tuhanku memberikan kepadaku ilmu serta Dia menjadikanku salah seorang di antara rasul-rasul.

Ayat 22: Budi yang kamu limpahkan kepadaku itu adalah (disebabkan) kamu telah memperbudak Bani Israel".

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...