Rabu, 16 November 2022

Al-Qur'an Terjemahan SURAT 74 Al Muddassir Ayat 10 SURAT 74 Al Muddassir Ayat 18

Terjemahan Al-Qur'an Surat 74 Al Muddassir Ayat 10 sampai dengan Surat 74 Al Muddassir Ayat 18. Sebagai berikut, Ayat 10: (yang) tidak mudah bagi orang-orang kafir.

Ayat 11: Biarkanlah Aku (yang bertindak) terhadap orang yang Aku ciptakan dia dalam kesendirian.

Ayat 12: Aku beri dia kekayaan yang melimpah,

Ayat 13: anak-anak yang selalu bersamanya,

Ayat 14: dan Aku beri dia kelapangan (hidup) seluas-luasnya.

Ayat 15: Kemudian, dia ingin sekali agar Aku menambahnya.

Ayat 16: Sekali-kali tidak! Sesungguhnya dia telah menentang ayat-ayat Kami (Al-Qur’an).

Ayat 17: Aku akan membebaninya dengan pendakian yang memayahkan.

Ayat 18: Sesungguhnya dia telah memikirkan dan menetapkan (apa yang ditetapkannya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...