Selasa, 28 Mei 2019

Al-Qur'an Terjemahan Surat Maryam Ayat 83 - Surat Maryam Ayat 98

erjemahan Al-Qur'an Surat Maryam Ayat 83, sampai dengan Surat Maryam Ayat 98. Sebagai berikut, Surat Maryam Ayat 83: Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim setan-setan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh?,

Surat Maryam Ayat 84: maka janganlah kamu tergesa-gesa memintakan siksa terhadap mereka, karena sesungguhnya Kami hanya menghitung datangnya (hari siksaan) untuk mereka dengan perhitungan yang teliti.

Surat Maryam Ayat 85: (Ingatlah) hari (ketika) Kami mengumpulkan orang-orang yang takwa kepada Tuhan Yang Maha Pemurah sebagai perutusan yang terhormat,

Surat Maryam Ayat 86: dan Kami akan menghalau orang-orang yang durhaka ke neraka Jahanam dalam keadaan dahaga.

Surat Maryam Ayat 87: Mereka tidak berhak mendapat syafaat kecuali orang yang telah mengadakan perjanjian di sisi Tuhan Yang Maha Pemurah.

Surat Maryam Ayat 88: Dan mereka berkata: "Tuhan Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai)
anak".

Surat Maryam Ayat 89: Sesungguhnya kamu telah mendatangkan sesuatu perkara yang sangat mungkar,

Surat Maryam Ayat 90: hampir-hampir langit pecah karena ucapan itu, dan bumi belah, dan gunung-gunung runtuh,

Surat Maryam Ayat 91: karena mereka mendakwa Allah Yang Maha Pemurah mempunyai anak.

Surat Maryam Ayat 92: Dan tidak layak bagi Tuhan Yang Maha Pemurah mengambil (mempunyai) anak.

Surat Maryam Ayat 93: Tidak ada seorang pun di langit dan di bumi, kecuali akan datang kepada Tuhan Yang Maha Pemurah selaku seorang hamba.

Surat Maryam Ayat 94: Sesungguhnya Allah telah menentukan jumlah mereka dan menghitung mereka dengan hitungan yang teliti.

Surat Maryam Ayat 95: Dan tiap-tiap mereka akan datang kepada Allah pada hari kiamat dengan sendiri-sendiri.

Surat Maryam Ayat 96: Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal saleh, kelak Allah Yang Maha Pemurah akan menanamkan dalam (hati) mereka rasa kasih sayang.

Surat Maryam Ayat 97: Maka sesungguhnya telah Kami mudahkan Al Qur'an itu dengan bahasamu, agar kamu dapat memberi kabar gembira dengan Al Qur'an itu kepada orang-orang yang bertakwa, dan agar kamu memberi peringatan dengannya kepada kaum yang membangkang.

Surat Maryam Ayat 98: Dan berapa banyak telah Kami binasakan umat-umat sebelum mereka. Adakah kamu melihat seorang pun dari mereka atau kamu dengar suara mereka yang samar-samar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...