Kamis, 02 Januari 2020

Al-Qur'an Terjemahan Surat 26 Asy-Syu'araa' Ayat 73 Surat Asy-Syu'araa' Ayat 85

Terjemahan Al-Qur'an Surat 26 Asy-Syu'araa' Ayat 73 sampai dengan Surat Asy-Syu'araa' Ayat 85. Sebagai berikut, Ayat 73: atau (dapatkah) mereka memberi manfaat kepadamu atau memberi mudarat?"

Ayat 74: Mereka menjawab: "(Bukan karena itu) sebenarnya Kami mendapati nenek moyang kami berbuat demikian".

Ayat 75: Ibrahim berkata: "Maka apakah kamu telah memperhatikan apa yang selalu kamu sembah,

Ayat 76: kamu dan nenek moyang kamu yang dahulu?,

Ayat 77: karena sesungguhnya apa yang kamu sembah itu adalah musuhku, kecuali Tuhan semesta alam,

Ayat 78: (yaitu Tuhan) Yang telah menciptakan aku, maka Dialah yang menunjuki aku,

Ayat 79: dan Tuhanku, Yang Dia memberi makan dan minum kepadaku,

Ayat 80: dan apabila aku sakit, Dialah Yang menyembuhkan aku,

Ayat 81: dan Yang akan mematikan aku, kemudian akan menghidupkan aku (kembali),

Ayat 82: dan Yang amat kuinginkan akan mengampuni kesalahanku pada hari kiamat".

Ayat 83: (Ibrahim berdoa): "Ya Tuhanku, berikanlah kepadaku hikmah dan masukkanlah aku ke dalam golongan orang-orang yang saleh,

Ayat 84: dan jadikanlah aku buah tutur yang baik bagi orang-orang (yang datang) kemudian,

Ayat 85: dan jadikanlah aku termasuk orang-orang yang mempusakai surga yang penuh keni'matan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...