Selasa, 07 Januari 2020

Al-Qur'an Terjemahan Surat 26 Asy-Syu'araa' Ayat 103 Surat Asy-Syu'araa' Ayat 117

Terjemahan Al-Qur'an Surat 26 Asy-Syu'araa' Ayat 103 sampai dengan Surat Asy-Syu'araa' Ayat 117. Sebagai berikut, Ayat 103: Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah), tetapi kebanyakan mereka tidak beriman.

Ayat 104: Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah), tetapi kebanyakan mereka tidak beriman.

Ayat 105: Kaum Nuh telah mendustakan para rasul.

Ayat 106: Ketika saudara mereka (Nuh) berkata kepada mereka: "Mengapa kamu tidak bertakwa?

Ayat 107: Sesungguhnya aku adalah seorang rasul kepercayaan (yang diutus) kepadamu,

Ayat 108: maka bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaku.

Ayat 109: Dan aku sekali-kali tidak minta upah kepadamu atas ajakan-ajakan itu; upahku tidak lain hanyalah dari Tuhan semesta alam.

Ayat 110: Maka bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaku".

Ayat 111: Mereka berkata: "Apakah kami akan beriman kepadamu, padahal yang mengikuti kamu ialah orang-orang yang hina?"

Ayat 112: Nuh menjawab: "Bagaimana aku mengetahui apa yang telah mereka kerjakan?

Ayat 113: Perhitungan (amal perbuatan) mereka tidak lain hanyalah kepada Tuhanku, kalau kamu menyadari.

Ayat 114: Dan aku sekali-kali tidak akan mengusir orang-orang yang beriman.

Ayat 115: Aku (ini) tidak lain melainkan pemberi peringatan yang menjelaskan".

Ayat 116: Mereka berkata: "Sungguh jika kamu tidak (mau) berhenti hai Nuh, niscaya benar-benar kamu akan termasuk orang-orang yang dirajam".

Ayat 117: Nuh berkata: "Ya Tuhanku, sesungguhnya kaumku telah mendustakan aku;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...