Selasa, 19 September 2017

Al-Qur'an Terjemahan Surat Al Hijr Ayat 48- Surat Al Hijr Ayat 63

Terjemahan Al-Qur'an Surat Al HijR Ayat 48 sampai dengan Surat Al HijR Ayat 63. Sebagai berikut, Surat Al HijR Ayat 48: Mereka tidak merasa lelah di dalamnya dan mereka sekali-kali tidak akan dikeluarkan daripadanya.

Surat Al HijR Ayat 49: Kabarkanlah kepada hamba-hamba-Ku, bahwa sesungguhnya Aku-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang,

Surat Al HijR Ayat 50: dan bahwa sesungguhnya azab-Ku adalah azab yang sangat pedih.

Surat Al HijR Ayat 51: Dan kabarkanlah kepada mereka tentang tamu-tamu Ibrahim.

Surat Al HijR Ayat 52: Ketika mereka masuk ke tempatnya, lalu mereka mengucapkan: "Salaam". Berkata Ibrahim: "Sesungguhnya kami merasa takut kepadamu".

Surat Al HijR Ayat 53: Mereka berkata: "Janganlah kamu merasa takut, sesungguhnya kami memberi kabar gembira kepadamu dengan (kelahiran seorang) anak laki-laki (yang akan menjadi) orang yang alim".

Surat Al HijR Ayat 54: Berkata Ibrahim: "Apakah kamu memberi kabar gembira kepadaku padahal usiaku telah lanjut, maka dengan cara bagaimanakah (terlaksananya) berita gembira yang kamu kabarkan ini?"

Surat Al HijR Ayat 55: Mereka menjawab: "Kami menyampaikan kabar gembira kepadamu dengan benar, maka janganlah kamu termasuk orang-orang yang berputus asa".

Surat Al HijR Ayat 56: Ibrahim berkata: "Tidak ada orang yang berputus asa dari rahmat Tuhannya, kecuali orang-orang yang sesat".

Surat Al HijR Ayat 57: Berkata (pula) Ibrahim: "Apakah urusanmu yang penting (selain itu), hai para utusan?"

Surat Al HijR Ayat 58: Mereka menjawab: "Kami sesungguhnya diutus kepada kaum yang berdosa,

Surat Al HijR Ayat 59: kecuali Lut beserta pengikut-pengikutnya. Sesungguhnya Kami akan menyelamatkan mereka semuanya,

Surat Al HijR Ayat 60: kecuali istrinya, Kami telah menentukan, bahwa sesungguhnya ia itu termasuk orang-orang yang tertinggal (bersama-sama dengan orang kafir lainnya)".

Surat Al HijR Ayat 61: Maka tatkala para utusan itu datang kepada kaum Lut, beserta pengikut-pengikutnya.

Surat Al HijR Ayat 62: ia berkata: "Sesungguhnya kamu adalah orang-orang yang tidak dikenal".

Surat Al HijR Ayat 63: Para utusan menjawab: "Sebenarnya kami ini datang kepadamu dengan membawa azab yang selalu mereka dustakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...