Rabu, 13 September 2017

Al-Qur'an Terjemahan Surat Ibrahim Ayat 46 - Surat Ibrahim Ayat 52

Terjemahan Al-Qur'an Surat Ibrahim Ayat 46 sampai dengan Surat Ibrahim Ayat 52. Sebagai berikut, Surat Ibrahim Ayat 46: Dan sesungguhnya mereka telah membuat makar yang besar padahal di sisi Allah-lah (balasan) makar mereka itu. Dan sesungguhnya makar mereka itu (amat besar) sehingga gunung-gunung dapat lenyap karenanya.

Surat Ibrahim Ayat 47: Karena itu janganlah sekali-kali kamu mengira Allah akan menyalahi janji-Nya kepada rasul-rasul-Nya; sesungguhnya Allah Maha Perkasa, lagi mempunyai pembalasan.

Surat Ibrahim Ayat 48: (Yaitu) pada hari (ketika) bumi diganti dengan bumi yang lain dan (demikian pula) langit, dan mereka semuanya (di padang Mahsyar) berkumpul menghadap ke hadirat Allah yang Maha Esa lagi Maha Perkasa.

Surat Ibrahim Ayat 49: Dan kamu akan melihat orang-orang yang berdosa pada hari itu diikat bersama-sama dengan belenggu.

Surat Ibrahim Ayat 50: Pakaian mereka adalah dari pelangkin (ter) dan muka mereka ditutup oleh api neraka,

Surat Ibrahim Ayat 51: agar Allah memberi pembalasan kepada tiap-tiap orang terhadap apa yang ia usahakan. Sesungguhnya Allah Maha cepat hisab-Nya.

Surat Ibrahim Ayat 52: (Al Qur'an) ini adalah penjelasan yang sempurna bagi manusia, dan supaya mereka diberi peringatan dengannya, dan supaya mereka mengetahui bahwasanya Dia adalah Tuhan Yang Maha Esa dan agar orang-orang yang berakal mengambil pelajaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...