Kamis, 28 September 2017

Al-Qur'an Terjemahan Surat AN NAHL Ayat 1 - Surat AN NAHL Ayat 7

Terjemahan Al-Qur'an Surat AN NAHL Ayat 1 sampai dengan Surat AN NAHL Ayat 6. Sebagai berikut, Surat AN NAHL Ayat 1: Telah pasti datangnya ketetapan Allah maka janganlah kamu meminta agar disegerakan (datang) nya. Maha Suci Allah dan Maha Tinggi dari apa yang mereka persekutukan.

Surat AN NAHL Ayat 2: Dia menurunkan para malaikat dengan (membawa) wahyu dengan perintah-Nya kepada siapa yang Dia kehendaki di antara hamba-hamba-Nya, yaitu: "Peringatkanlah olehmu sekalian, bahwasanya tidak ada Tuhan (yang hak) melainkan Aku, maka hendaklah kamu bertakwa kepada-Ku".

Surat AN NAHL Ayat 3: Dia menciptakan langit dan bumi dengan hak. Maha Tinggi Allah daripada apa yang mereka persekutukan.

Surat AN NAHL Ayat 4: Dia telah menciptakan manusia dari mani, tiba-tiba ia menjadi pembantah yang nyata.

Surat AN NAHL Ayat 5: Dan Dia telah menciptakan binatang ternak untuk kamu; padanya ada (bulu) yang menghangatkan dan berbagai-bagai manfaat, dan sebagiannya kamu makan.

Surat AN NAHL Ayat 6: Dan kamu memperoleh pandangan yang indah padanya, ketika kamu membawanya kembali ke kandang dan ketika kamu melepaskannya ke tempat penggembalaan.

Surat AN NAHL Ayat 7: Dan ia memikul beban-bebanmu ke suatu negeri yang kamu tidak sanggup sampai kepadanya, melainkan dengan kesukaran-kesukaran (yang memayahkan) diri. Sesungguhnya Tuhanmu benar-benar Maha Pengasih lagi Maha Penyayang,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...